Selasa, 11 Desember 2012

Tugas 7

Tugas kuliah kali ini yang diberikan buat ane adalah membuat menu, toolbar, dan MDI form

1.Membuat Form MDI dengan memanggil 4 from anak didalamnya
  Dibawah ini adalah penampakannya 



  Untuk memunculkan 4 from anak tersebut dibutuh kan code sebagai berikut

2.Memunculkan tampilan dengan perintah cascade, horizontal, dan Vertical

 Dibawah ini penampakannya :

  • Cascade



  • Horizontal

  • Vertical



Untuk membuat penampilan seperti diatas ( Cascade, Horizontal, Vertical) membutuhkan code seperti dibawah ini 


3. Untuk pembuatan tool tambahan saya masih menggunakan toolstrip yang ada pada VB


Demikian yang dapat saya jelaskan. Bila ada kekurangan atau kesalah saya mohon maaf karena saya sendiri juga masih dalam tahap belajar, Hehehee...











Tidak ada komentar:

Posting Komentar